Jumat, 24 Mei 2013

Aura Kasih Ngaku Sering Diajak Tidur Bareng


Bukan rahasia umum lagi banyak lelaki hidung belang sering mengajak para artis untuk tidur bareng. Bagi Aura Kasih hal itu sudah biasa lantaran ia kerap kali mendapat tawaran tersebut.

"Sering lah (ditawarin). Tapi daripada aku begitu sama orang nggak jelas, cowok-cowok jelek, mending main sinetron," kata Aura ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/5/2013)

Kata cewek kelahiran Bandung 23 Februari 1988 itu, tawaran yang datang biasanya untuk mengajak makan malam. Tapi sebagai perempuan, dia sudah bisa mengendus apa yang bakal diminta selanjutnya.

Apapun tawaran itu selama di luar profesinya, Aura tetap menolak. Lagipula, lanjut dia, pekerjaannya di panggung hiburan sekarang sudah bisa menghasilkan sesuatu, terutama buat keluarga.

"Alhamdullilah aku punya kerjaan ya. Mungkin itu buat cewek-cewek yang depresi banget dan putus asa, nggak ada kerjaan. Mau kerja apa aja nggak bisa," kata bintang film Asmara 2 Diana itu.

Bahkan, pelantun Mari Bercinta ini lebih memilih untuk menikah ketimbang menjadi perempuan semacam itu. "Kawin aja deh daripada kayak gitu," katanya sambil tersenyum.

sumber : liputan6.com