Kamis, 16 Mei 2013

Eza Gionino: Ardina Rasti Pernah Hampir Dibunuh Ibunya Sendiri


Selama berhubungan dengan Ardina Rasti, Eza Gionino mengatakan bila setiap hari dirinya tinggal di rumah Rasti saat masih di kawasan Pejaten hingga pindah ke Bintaro. Hal itu dilakukan untuk melindungi Rasti dari Erna Santoso, ibu kandungnya sendiri.

"Hampir setiap hari saya ada di rumah, setelah saya pulang syuting saya ke situ. Saya tinggal di rumah itu. Saya tidak pulang ke rumah saya," ujar Eza saat duduk menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Eza menambahkan sebelum Rasti memutuskan untuk tinggal seorang diri, Erna Santoso sempat hampir mau membunuh mantan kekasihnya tersebut. "Selama ini sebelum kenal Rasti sampai kenal, lalu akhirnya berpacaran sama dia, Rasti mengatakan ke saya, mama dan keluarga saya, dia bilang, dia hampir dibunuh ibunya sendiri," sambungnya.

Kendati Eza tidak menceritakan secara detil sebab ketakutan Rasti terhadap ibunya namun pelakon sinetron Putih Abu-Abu itu mengatakan kalau Rasti itu takut kalau-kalau ibunya datang ke rumahnya.

"Dia selalu takut kalau ibunya datang ke Pejaten. Enggak banyak yang tau alamat rumah Rasti di Bintaro karena dia menghindari ibunya," tambahnya.

Untuk melindungi Rasti, Eza pun akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama-sama kekasihnya kala itu. "Jadi kalau Rasti enggak pulang ke rumah Pejaten karena nyanyi atau syuting, saya tetap pulang ke rumah Pejaten karena saya pegang kuncinya," pungkasnya.

sumber : kapanlagi.com