Jumat, 24 Mei 2013

Kenakan Korset di Acara Peta, Helen Flanagan Umbar Payudara

Helen Flanagan (thesun.co.uk)
Helen Flanagan tampil aduhai dalam acara organisasi pencinta hewan, Peta. Mengenakan korset berwarna putih, payudara Helen menyembul.

Seperti dikutip TheSun, Helen menghadiri acara Peta di London, Kamis (23/5/2013). Acara itu sendiri adalah peresmian poster terbaru dari Peta di mana Helen sebagai modelnya.

Di foto tersebut, artis yang baru saja dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Inggris versi majalah FHM itu berpose sambil tiduran di atas batu besar. Tubuh Helen terlihat seperti kulit ular berwarna kuning.

Helen sendiri terlihat sangat gembira dalam acara tersebut. Aktris kelahiran 7 Agustu 1990 itu juga tampil cantik mengenakan korset putih dan celana jins dengan dirambut pirangnya yang diikat.

Selain menampilkan poster dengan model Helen Flanagan, Peta juga merilis video tentang betapa sadisnya pemakaian kulit hewan untuk industri fashion.

"Ketika orang melihat rekaman tentang apa yang terjadi pada hewan yang dibunuh untuk untuk dimanfaatkan kulitnya, orang tidak akan mau berurusan dengan industri kulit. Orang-orang akan bergabung dengan saya dalam meninggalkan satwa liar keluar dari lemari mereka," tutur Helen di acara tersebut.

sumber : liputan6.com