Senin, 03 Juni 2013

Janda Tom Cruise Cium Mesra Seorang Aktor Tampan


VIVAlife - Baru-baru ini tersebar foto yang memperlihatkan kemesraan artis cantik Katie Holmes dengan seorang aktor tampan. Tak hanya memeluk, aktor tampan yang diketahui bernama Luke Kirby itu mencium mesra Katie.

Seperti dilansir dari USmagazine, usut punya usut ternyata foto ciuman mesra Katie dan Luke itu adalah sepenggal adegan dari sebuah film layar lebar berjudul "Mania Days." Foto itu pun jadi sorotan banyak media di Hollywood.

Dalam foto itu, Katie terlihat menikmati ciuman mesranya dengan Luke. Katie pun nampak seksi mengenakan tangtop berwarna biru muda.
Katie dan Luke tampak sangat menghayati peran mereka. Keduanya diceritakan terbelit asmara sebagai sesama penderita gangguan jiwa akibat depresi.

Sebelumnya, sejumlah isu beredar mengenai hubungan kedekatan mereka mewarnai halaman media di Hollywood. Mereka sempat kepergok seorang fotografer menikmati makan malam usai syuting di sebuah resto di kawasan New York.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya soal hubungan itu. Namun, Katie sempat mengatakan dirinya dipertemukan dengan seorang pria idamannya, ia pun tak menolak untuk segera menikah.

“Saya tak tahu. Saya terbuka untuk ide itu,” ujarnya singkat kepada media.

sumber : vivanews