Minggu, 16 Juni 2013

Terungkap Alasan Putri Michael Jackson Mencoba Bunuh Diri


VIVAlife - Tak hanya kematian ayahnya, Michael Jackson yang menjadi misteri. Tetapi aksi juga percobaan bunuh diri yang dilakukan Paris Jackson. Beberapa waktu lalu, putri dari King of Pop itu sempat dilarikan ke rumah sakit atas percobaan bunuh diri.

Menurut sumber, Paris sedang merasa tertekan dan bersedih karena beberapa hal. "Dia sangat kecewa dirinya akan dipanggil menjadi saksi dalam sidang kematian ayahnya. Di mana, ia menjadi penggugatnya."

Fakta baru lainnya mulai terungkap. Memiliki ayah biologis yang berbeda dengan sang kakak, Price, membuat dirinya depresi, seperti yang dilansir The Sun.

Selama ini Paris yakin kalau ibunya, Debbie Row adalah ibu yang mengandungnya dan Michael Jackson adalah ayah biologis. Tapi saat diberitahu, jika Michael bukan ayahnya, Paris merasa tertekan. Pasalnya selama ini dirinya selalu membanggakan kakak dan ayahnya. Ia tidak percaya kalau dirinya dan Prince memiliki ayah biologis yang berbeda.

"Paris selalu ingin percaya Michael adalah ayahnya, tapi ia sadar bahwa itu tidak benar-benar terjadi. Dia meyakinkan dirinya bahwa ia dan Prince adalah saudara kandung" kata orang dekat keluarga Michael Jackson.

sumber : vivanews