Rabu, 29 Mei 2013

Hubungan Bella Shofie - Adjie Pangestu Dapat Restu Orang Tua

@kapanlagi.com
Menjalin kedekatan dengan Adjie Pangestu, artis muda tak merasa ada halangan berarti. Predikat duda dan perbedaan usia 22 tahun pun tak menjadi masalah.

Bella pun telah menjelaskan soal status duda Adjie Pangestu yang ternyata tetap direstui oleh orang tuanya.

"Status duda itu kan hanya sebuah predikat aja ya, yang penting aku udah jelasin ke orang tua aku, dan mereka udah kasih lampu hijau. Yang penting sih seiman, ya udah sih, kalau bisa serius ke depannya ya kenapa nggak," ucap Bella berbinar di sela pemotretan, bilangan Cilandak, Jakarta Selatan (24/5)

Adjie pun menyambut hangat pemikiran Bella. Namun dirinya tak mau memaksakan diri untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

"Gue juga pengen menikah, cuma hubungan kami masih awal. Kami butuh kenal satu sama lain, yang pasti sekarang kami dekat banget. Enaklah sama dia, kalau pernikahan dia masih muda, kami ga ada deadline, jadi jalanin ajah," tutur Adjie.

Sambil menyelam minum susu, itulah pepatah yang seolah diterapkan oleh Bella. "Siap ga siap ya jalanin ajah, sekalian jalan sekalian perkenalan. Kalau misalnya jodoh datangnya besok ya kenapa gak. Buat urusan nikah, Bella gak patokin umur," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com