Rabu, 29 Mei 2013

Ikke Nurjanah: Keuntungan 'Sang Pencipta' Untuk Pesantren Uje


Kapanlagi.com - Hal menarik dilakukan Cici Faramida, Ikke Nurjanah, Chintya Sari, Elvi Zubay dan Gaby Pareira. Tanpa meminta bayaran, mereka berkolaborasi melantunkan Sang Pencinta yang didedikasikan untuk mendiang Uztad Jeffry Al-Buchori.

"Iya benar, ini tidak dibayar. Allah yang akan nilai diri kita masing-masing. Tanpa ada ikatan dan tanpa dibayar," ujar Ikke di sela pengambilan gambar untuk video klip single tersebut di Studio 40, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (28/5).

Selain itu keuntungan yang akan didapatkan dari single Sang Pencipta, akan disalurkan pada keluarga Uje. "Kan, katanya Uje mau bikin pesantren dan yayasan. Jadi nanti keuntungan dari RBT ini diserahkan semuanya ke keluarga Uje," sambungnya.

Ikke sendiri mempunyai alasan kenapa mau terlibat dalam pembuatan lagu tersebut. Yakni sebagai sebuah bentuk penghormatan pada almarhum.

"Wejangan beliau bisa dilihat di tivi, saya belum pernah ketemu langsung, lebih sering di tivi. Yang saya tahu beliau dekat dengan dunia musik. Kami menghormati beliau," tutup Ikke.

sumber : kapanlagi.com