Jumat, 17 Mei 2013

WAGs Berpayudara Indah Itu Kian Intim dengan Bek MU


Karier Chris Smalling bersama Manchester United terus menurun dalam dua musim terakhir. Namun, bek timnas Inggris itu tetap mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Sam Cooke.

Smalling hanya tampil di 22 pertandingan di semua kompetisi untuk The Red Devils musim ini. Setelah sempat cedera paha dan metatarsal, kini mantan bek Fulham itu mengalami cedera kaki kanan usai menjalani operasi.

Bek 23 tahun itu sempat mengungkapkan frustrasi dengan minimnya pertandingan yang dijalani musim ini. Namun, Smalling tetap mendapatkan suntikan motivasi. Bukan dari Sir Alex Ferguson, melainkan dari sang kekasih, Sam Cooke.


Model khusus majalah dewasa itu selalu mendampingi Smalling di masa-masa sulit. Yang teranyar, Cooke mendampingi Smalling ketika pesta kemenangan Premier League MU di Neighbourhood Restaurant, Manchester, 12 Mei 2013.


Cooke mendampingi Smalling yang datang ke pesta menggunakan tongkat. Dengan balutan blus putih dan dalaman hitam, model yang dinobatkan FHM sebagai WAGs Inggris dengan payudara terindah pada 2007 itu tampil menawan.

Cooke merupakan pemenang Page 3 The Sun pada 2006. Kini, model 29 tahun tersebut mulai merambah dunia musik sebagai Disc Jockey.

sumber : vivanews