Sabtu, 04 Mei 2013

X-Factor, Ariel Noah Dukung Fatin Shidqia


Empat besar finalis X Factor Indonesia, masing-masing manyanyikan satu buah hits yang pernah dipopulerkan oleh Peterpan atau kini Noah. Mereka bernyanyi disaksikan langsung oleh Noah yang hadir di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

"Noah itu fenomenal, disukai bukan cuma karena ganteng, tapi karen lagu dan notasinya mahal," kata Novita Dewi, di Studio RCTI, Jakarta, Jumat, 3 Mei 2013. Malam itu, Novita termasuk sukses membawakan lagu Di Belakangku, karena mendapat pujian dari pentolan Noah, Ariel.

Meski memuji penampilan Novita Dewi, namun ternyata Ariel menjagokan Fatin Shidqia untuk bisa maju terus di ajang X Factor Indonesia. "Kalau Novita sudah siap rekaman, Mikha punya karakter dan di usianya sekarang masih banyak jalan, dan Nu Dimension keluar dari sini sudah punya mentor bagus," kata Ariel di atas panggung X Factor Indonesia. Karena alasan tersebut Ariel menjagokan Fatin.

"Jadi, saya dukung Fatin. Dia punya warna suara sendiri," kata Ariel disambut sorakan heboh dari para supporter Fatinistik -- sebutan penggemar Fatin --.

Sebuah motivasi lagi untuk Fatin didukung oleh salah satu vokali besar Tanah Air. Fatin terus maju ketiga besar X Factor Indonesia dan akan menunjukkan yang terbaik lagi minggu depan bersama Novita Dewi dan Nu Dimension.

sumber : tempo.co