Rabu, 22 Mei 2013

DJ Verny : Kalau Mau Berantem Abis Lahiran


Perseteruan antara Denny Sumargo dengan DJ Verny terkesan menghilang begitu saja. Berbeda ketika di awal-awal, kini Verny tidak terlalu sering muncul. Hal itu dilakukan bukan karena takut dengan Denny, melainkan karena janin yang dikandungnya yang sudah memasuki bulan ketujuh.

Verny tidak ingin terlalu capek memikirkan kasusnya. Baginya kesehatan bayi perempuan yang dikandung, yang diakui buah cintanya dengan Denny Sumargo, jauh lebih penting.

"Karena saya lagi jaga kondisi juga. Jaga baby-nya, takut kondisinya kenapa-kenapa. Proses hukumnya masih berjalan kok. Gembar-gembor ke wartawan enggak dulu deh. Saya mending diem aja, mau istirahat. Kalo mau berantem nanti deh abis lahiran," kata Verny saat dihubungi, Selasa (21/5).

Agar kondisi kesehatan si janin, Verny berhenti bekerja sebagai DJ untuk sementara waktu sampai kondisinya pulih pasca proses persalinan. Menurut Verny, ia akan melahirkan pada pertengahan Agustus.

Untuk urusan hukum sendiri, Verny menegaskan proses hukum masih terus berjalan. Bahkan di bulan ini Denny akan dipanggil pihak polisi untuk menjalankan pemeriksaan. "Denny akan dipanggil penyidik untuk diperiksa," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com