Minggu, 05 Mei 2013

Legenda Madrid Akan Nikahi Wanita 50 Tahun Lebih Muda

Alfredo Di Stefano dan Gina Gonzales (http://www.gsp.ro/)
Cinta memang tidak mengenal usia. Mungkin itulah yang terjadi dengan legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano. Di usianya yang sudah menginjak 86 tahun, dia memutuskan akan menikahi wanita yang berusia 50 tahun lebih muda.

Ya, Di Stefano mengejutkan keluarga dan rekan-rekannya. Pria yang sempat membawa Los Blancos meraih Piala Champions lima kali ini akan menikahi Gina Gonzales yang masih berusia 36 tahun.

"Saya ingin menikahinya, karena saya sudah menduda selama delapan tahun. Saya ingin segera menikahinya, dalam dua pekan atau sebulan ke depan. Saya tak ingin menunggu lebih lama lagi," kata Di Stefano pada El Mundo.

"Dia adalah fan Real Madrid. Jika dia merupakan fan Barcelona saya tak tahu apa jadinya. Saya tahu anak-anak saya mungkin menentang ini. Namun, jika mereka bertanya saya akan menjelaskannya," tuturnya.

Hubungan Di Stefano dan Gina mulai terjalin pada 2010. Saat itu, Gina membantu Di Stefano menyiapkan buku kehidupannya yang diterbitkan ulang.

sumber : vivanews