Rabu, 08 Mei 2013

Mourinho Perkeruh Suasana Kamar Ganti Madrid


Beberapa saat setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez meminta timnya solid, sang entrenador Jose Mourinho justru memperlihatkan sikap sebaliknya. Mou dikabarkan justru "menyerang" beberapa pemainnya sendiri.

Media-media Spanyol ramai memberitakan tindakan Mourinho menyerang beberapa pemain yang memberontak kepadanya. Mourinho seakan memang ingin sengaja dipecat manajemen klub dan berharap mengantongi uang kompensasi yang besar.

Namun kabar tak sedap ini mendapat sanggahan dari Mourinho. "Saya ingin mendapatkan gaji saya sampai hari terakhir saya bekerja untuk Real Madrid," kata Mourinho. "Saya tak ingin mendapatkan tambahan euro lagi," lanjutnya.

Mourinho dikabarkan menyerang beknya, Pepe. Menurut Mou, bek asal Portugal ini membela Iker Casillas dan menentang dirinya karena kalah bersaing dengan bek muda Raphael Varane.

Tak hanya itu, Mourinho juga tetap keukeuh akan memilih Diego Lopez sebagai penjaga gawang utama Real Madrid, bukan sosok Iker Casillas. Dan atas keputusannya itu, pelatih asal Portugal ini juga mengaku siap bertanggung jawab.

sumber : vivanews