Sabtu, 11 Mei 2013

Rooney Tanggapi Rumor Menghebohkan di Twitter Miliknya

Striker Manchester United, Wayne Rooney (Zimbio)

Striker Manchester United, Wayne Rooney meluruskan spekulasi yang berkembang karena profil di akun twitter-nya, @WayneRooney. Pemain 27 tahun ini dikabarkan menghapus kata "pemain Manchester United" dari profil akun twitter pribandinya dan mengganti dengan "nike athlete.

Akibat hal itu, Rooney dikabarkan akan meninggalkan MU. Namun mantan pemain Everton membantah kabar tersebut. Dia pun menjelaskan mengapa bio di twitter akun twitter-nya berubah.

"Ada banyak sampah yang mengatakan saya telah menghapus kata 'Manchester United'. Saya tak pernah menghapus 'Manchester United di bio seperti yang media kabarkan karena tulisan itu tak pernah ada di sana," ujar Rooney seperti ditulis dalam website pribadinya.

"Yang terjadi adalah, saya diminta Nike untuk menambahkan @nikeuk di sana. Itu sama dengan olahragawan lain yang disponsori mereka. Lucu, tak ada yang menulis hal itu."

"Perubahan itu tiga pekan lalu dan tak ada yang membicarakan hal itu seolah-olah saya menuliskannya kemarin," ungkap Rooney.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh juru bicara Nike. "Pada bulan April kami meminta Wayne Rooney dan atlet lain yang disponsori Nike untuk menambahkan @nikeuk pada profil mereka. Ada perubahan pedoman ASA (Kewenangan Standar Periklanan) yang berkaitan dengan atlet dan media sosial."

Pergantian profil di twitter Rooney begitu menghebohkan karena sang pemain dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford. Terakhir, Chelsea diyakin siap memboyong suamidari Coleen McLoughlin itu dengan biaya mencapai £25 juta atau setara Rp376 miliar.

sumber : vivanews