Senin, 03 Juni 2013

Bek MU Resmi Persunting Seorang Suporter Wanita


VIVAbola - Sabtu 1 Juni 2013, jadi hari paling membahagiakan bagi bek andalan Manchester United, Jonny Evans. Ya, dia baru saja resmi mempersunting wanita cantik bernama Helen McConnell.

Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di gereja Clough Presbyterian, Antrim, Irlandia Utara. Pada acara sakral tersebut hadir beberapa rekan Evans, termasuk mantan pemain 'Setan Merah' yang sekarang memperkuat Sunderland, John O'Shea.

Evans dan Helen menjalin hubungan sejak 2011 lalu. Mereka bertemu saat Helen menjalankan tugasnya sebagai presenter stasiun televisi resmi MU.

Di situs resmi MU ditulis Helen merupakan fan MU tulen. Sarjana lulusan University of Ulster itu terlahir di keluarga pecinta berat tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Jadi tak aneh jika dalam suatu kesempatan Helen pernah mengatakan bahwa bekerja di stasiun televisi resmi MU seperti sekarang bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Helen selalu mengagumi Theatre of Dreams. Setiap pergi bekerja dia selalu teringat betapa beruntungnya bisa menghirup udara di tempat yang sama seperti para legenda MU di masa lalu dan sekarang," kata ayah Helen, Rev Kenneth McConnell dikutip Daily Mail.

Dan kini, kebahagiaan Helen makin bertambah. Terutama setelah ia resmi menjadi bagian dari WAGs MU.

sumber : vivanews