Rabu, 05 Juni 2013

Mesra ala Douglas dan Catherine Zeta-Jones


VIVAnews - Kekuatan cinta pasangan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones teruji saat masing-masing harus berjuang melawan sakit. Michael menderita kanker tenggorokan. Catherine mengidap gangguan mental Bipolar II.

Michael mengatakan, istrinya tak pernah mengeluh. Perempuan 41 tahun itu cukup tangguh walau harus menghabiskan waktunya bersama pecandu alkohol dan narkoba di rumah sakit jiwa Silver Hill di New Canaan, Connecticut, sepanjang awal tahun ini.

"Dia baik-baik saja. Dia sudah kembali bekerja untuk sebuah produksi film di Louisiana. Dia merasa kuat," kata Michael yang kondisinya juga mulai membaik.

"Catherine perempuan yang sangat kuat. Dia bisa beradaptasi dengan masalahnya. Dia pun masih bisa merawat saya dengan baik," ujarnya. "Dia bukan tipe perempuan yang mengeluh depresi melihat suaminya berjuang melawan kanker."

Catherine sangat mendukung pengobatan Michael yang menjalani kemoterapi dan radioterapi untuk mengalahkan kanker di tubuhnya. Tak hanya Catherine, dukungan juga mengalir dari anak mereka, Dylan, 10, dan Carys, 8. "Anak-anak pun cukup tangguh."

sumber : vivanews