Senin, 03 Juni 2013

Upss.. Gaun Geri Halliwell Hampir Melorot di Red Carpet


Liputan6.com, Melbourne : Gaun strapless merah muda yang dikenakan Geri Halliwell hampir melorot di red carpet acara Australia Got Talent. Beruntung, Geri masih bisa menutupi gaunnya yang hampir melorot itu.

Geri (40) yang mantan personel Spice Girls itu didapuk untuk menjadi juri acara Australia Got Talent menggantikan rekannya di Spice Girls, Mel B. Geri terlihat bersemangat ketika menghadiri acara audisi Australia Got Talent di Melbourne, Minggu (2/6/2013) waktu setempat.

Ibu satu anak itu tampil cantik mengenakan gaun strepless merah muda dengan rambut pirangnya yang terurai. Di tengah asyik memberikan salam dan mebubuhkan tandatangan, tiba-tiba gaun Geri melorot. Beruntungnya, gaun tersebut tak sampai jatuh dan memperlihatkan aset berharganya. Dengan sedikit salah tingkah, Geri buru-buru membetulkan posisi gaunnya.

Untuk acara tersebut Geri akan berkeliling mencari bakat-bakat baru selama satu bulan bersama juri lainnya seperti Dawn French, Kyle Sandilands dan Tim 'Timomatic' Omaji.
"Sungguh menakjubkan berada di sini. Saya suka orang-orang Australia. Kami sangat gembira untuk menemukan bintang baru. Aku yakin mereka punya banyak bakat di sini," ujar Geri bahagia, seperti dikutip TheSun.

sumber : liputan6.com