Senin, 03 Juni 2013

Terry Putri Bantah Pernah Dilabrak Istri Charly 'Setia Band'


Liputan6.com, Jakarta : Kedekatan presenter cantik Terry Putri dengan Charly Van Houten kabarnya mengundang rasa cemburu Regina, istri Charly. Regina dikabarkan sempat melabrak Terry lantaran sering terlihat jalan bareng dengan pentolan grup Setia Band tersebut.

Saat ditemui di Sinarmas Land Tower, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2013), janda Rully Johan ini langsung membantah kabar tak sedap tersebut. Ia mengatakan kalau dirinya dan Regina tetap berhubungan baik dan tak pernah memiliki masalah.

"Karena sejak dari awal aku kenal Charly, aku juga sudah kenal sama Teh Gina (panggilan Regina), dia juga sudah tahu kalau kita dekat ya memang sebatas hubungan pertemanan saja," tutur wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 ini.

Menurut Terry, Regina tak pernah sekalipun mempermasalahkan kedekatan dirinya dengan Charly. Apalagi, intensitas pertemuannya dengan Charly hanya sebatas menjalankan promosi film yang dibintangi keduanya. Seperti diketahui, Terry dan Charly terlibat dalam sebuah penggarapan film berjudul Jangan Menangis Sinar.

"Kita memang kalau ke mana-mana sering bareng. Ya mau tidak mau harus bareng, karena memang lagi promo film. Pemainnya kan yang sering ada di Jakarta, aku sama dia," papar Terry.

sumber : liputan6.com