Senin, 03 Juni 2013

Ivan Fadilla Dapat Info Selingkuhan Venna Melinda dari Anak


Liputan6.com, Jakarta : Isu pria idaman lain (PIL) yang dimiliki Venna Melinda, sepertinya bukan lagi isapan jempol. Ivan Fadilla beserta kuasa hukumnya siap membeberkan PIL tersebut di persidangan nanti. Bahkan, Ivan menyebut kalau dirinya mendapatkan informasi itu dari anak sulungnya, Verrell Bramasta.

"Saya rasa dia (Verrell) nggak usah nanya, dia sudah besar. Malah ada beberapa info itu (PIL Venna) didapat dari Verrell, pencitraan yang kurang baik, itu bisa diklarifikasi bahwa itu nggak benar," ungkap Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Selain itu, kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano pun siap membeberkan bukti dugaan adanya orang ketiga yang dimiliki Venna. "Harusnya mereka yang mengklarifikasi, kami akan buktikan di sidang, benar atau tidak ada orang ketiga. Kami buka di persidangan, ada nggaknya. Gimana pembuktiannya, kami selalu bicara sesuai dengan fakta hukum," ujar Milano.

Sementara itu, Ivan juga merasa tak pernah menuding seseorang yang diduga sebagai selingkuhan istrinya tersebut. "Saya hanya bilang, 'laki-laki itu'. Di media atau di depan Verrell saya selalu menyebut 'laki-laki itu'. Silahkan ditanyakan ke Verrell, responnya Venna hanya ingin ketemu Athalla, kalau mau ketemu kan bisa dikomunikasikan ke saya dulu," pungkasnya.

sumber : liputan6.com