Kamis, 16 Mei 2013

Arya Wiguna dan Wanita-Wanita di Sekelilingnya

Sejak muncul di televisi sebagai rival Eyang Subur, kini nama Arya Wiguna semakin naik daun. Setelah beredar video parodi dari kemarahannya di infotainment, kini ia jadi sering muncul di televisi.

Tak hanya mengisi beberapa program dan membawakan sebuah lagu yang diambil dari video kemarahannya, Arya Wiguna kini juga menghiasi media entertain dengan beredarnya foto-foto bersama para wanita.

Siapa saja wanita-wanita yang sempat berfoto dengan Arya Wiguna?

1. Vitalia Sesha


Model majalah dewasa, Vitalia Sesha memamerkan foto kebersamaannya dengan Arya Wiguna. Melalui akun twitternya @VitaliaShesya, Vita memperlihatkan foto dirinya berpose di samping Arya yang memeluknya.

Vitalia Sesha adalah bintang model majalah dewasa yang belakangan namanya dikaitkan dengan tersangka kasus pencucian uang Ahmad Fathanan. Dia menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah, yang kini disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

2. Dewi Sanca


Pedangdut Dewi Sanca dan seteru Eyang Subur, Arya Wiguna kepergok sedang berjalan bersama di sebuah acara pesta. Mereka pun mengaku baru saling kenal dan sengaja datang berdua dalam satu mobil.

Mereka tidak terlepas bicara tentang kondisi masing-masing. Dewi pun mengaku simpati atas kasus yang menimpa Arya. Sebagai teman, Dewi mengaku simpati. Ia juga mendoakan agar semua dapat jalan terbaik.

sumber : kapanlagi.com