Senin, 13 Mei 2013

Ferguson Akui Rooney Sudah Minta Dijual MU


Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson mengungkapkan, Wayne Rooney telah meminta manajemen agar dijual. Namun arsitek asal Skotlandia itu sekali lagi menegaskan, pemain berjuluk Wazza itu tidak akan dilepas.

Rumor kepergian Rooney dari MU belakangan ini memang santer terdengar. Kehadiran David Moyes sebagai suksesor Ferguson ditengarai menjadi alasan utama, Rooney ingin meninggalkan Old Trafford.

Pemain Timnas Inggris itu diketahui memang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Moyes. Dalam autobiografinya, Rooney menulis Moyes merupakan sosok yang mengusirnya keluar dari Everton. Polemik itu sampai berlanjut ke meja hijau sebelum Rooney meminta maaf.

Meski memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Moyes, Ferguson merasa, Rooney tetaplah pemain penting MU."Saya tidak berpikir, Rooney tidak tertarik bermain (melawan Swansea) hanya karena dia telah meminta dijual MU," kata pelatih berkacamata itu dikutip dari Skysports.

Ferguson memuji langkah Rooney harus berpikir jernih sebelum menentukan masa depan bersama MU."Saya merasa, dia hanya membutuhkan waktu berpikir dan menenangkan diri--saya pikir itu ide bagus. Karena kami tidak ingin membiarkan dia pergi," sambung Ferguson.

Menurut Ferguson, saat ini, Rooney hanya mengalami sedikit frustasi karena mulai terpinggirkan dari skuad inti. "Dia tidak bermain satu sampai dua kali dalam beberapa pekan terakhir," kata Ferguson singkat.

sumber : vivanews