Jumat, 17 Mei 2013

Yoyo Padi Beri Waktu Erie Suzan untuk Mengaku


Yoyo dan Ari Padi sepertinya tak mau polemik yang sedang dialami band cilik binaannya, Family Band, dengan Erie Suzan terus berlarut-larut. Bahkan Yoyo memberikan ultimatum kepada pedangdut tersebut dalam waktu 3x24 jam untuk menyelesaikan persoalan dugaan pembajakan yang telah dilakukan Erie.

Melalui kuasa hukumnya, Bambang Suryantoro, pihak Family Band telah melakukan somasi terbuka terhadap Erie Suzan. "Somasi ini saya berikan waktu 3x24 jam sampai Minggu sore hari. Bila tidak ditanggapi oleh pihak terkait, saya akan melakukan legal action, ada sanksi perdata dan pidananya," ujar Bambang dalam konferensi pers di Ngalam Cafe, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Tak hanya itu, Frida sang vokalis Family Band pun tak kuasa menahan kesedihannya mendengar hasil karya bandnya tersebut, dinyanyikan dengan versi dangdut oleh Erie tanpa izin. Sambil berurai air mata, gadis belia ini meminta Erie Suzan untuk mengakui perbuatannya.

"Aku rasain sendiri kecewa banget, nggak menghargai banget kerja keras kami dan orangtua kami. Penginnya Tante Erie Suzannya ngakuin lagu kalau dia hanya pinjem lagunya orang," tandas Fridam.

sumber : liputan6.com