Jumat, 24 Mei 2013

Buktikan Cinta, Arya Wiguna Ajak Ibu Temui Rosnita Putri


Untuk menunjukkan kesungguhan maksud hatinya meminang sang pujaan hati Rosnita Putri, Arya Wiguna sampai membawa sang ibunda, Tini Supartini, datang ke Jakarta. Bahkan lelaki yang akrab dengan gayanya saat berucap 'Demi Tuhan' tersebut juga berencana mendatangi kediaman orang tua Putri.

"Ini lho, saya bawa ibu saya dari Bandung. Minggu ini saya akan bawa ibu saya ke rumah Putri," tukas Arya ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/05/2013) malam.

Ketika sedang syuting satu acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta pun Arya juga menuturkan bahwa selama ini perasaannya benar tulus dan tidak dibuat-buat.

"Tadi kan di acara talkshow juga untuk nunjukkin kalau Arya itu nggak bercanda, ini asli, tanpa rekayasa, tanpa bahan pengawet," candanya.

Mengenai keputusan Putri untuk menerima atau menolak cinta Arya, pada akhirnya nanti bukanlah soal yang pertama bagi mantan suami Dewi Almira ini. "Masalah diterima nggaknya itu kembali ke mereka," akunya.

Begitu yakin dengan jawaban wanita tambatan hatinya, Arya mengaku tak ingin membawa apa-apa. Bagi duda beranak tiga itu, rasa cinta dan keikutsertaan ibunya adalah dua hal yang akan diboyong ke rumah orang tua Putri nantinya.

"Saya bawa rasa cinta saya. Saya nggak bawa apa-apa. Resmi dan natural. Saya bawa ibu saya, biar apa pun yang saya lakukan ibu saya tahu," sambungnya.

Sang ibu yang malam itu mendampingi Arya juga terlihat sangat kalem dan mengangguk-angguk atas pernyataan anaknya itu, seraya membenarkan maksud kedatangannya. "Saya diundang ke Jakarta untuk bantu doa saja," imbuhnya.

sumber : liputan6.com