Jumat, 17 Mei 2013

Grand Final X Factor Indonesia Janjikan Tampilan Berbeda


Setelah lebih dari enam bulan sejak open audition, bootcamp, judge home's visit, showcase hingga Gala Show, X Factor Indonesia kini mencapai babak grand final. Pihak RCTI selaku pemegang hak siar pun menjanjikan kemasan yang spesial dari minggu-minggu sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Untung Pranoto selaku Operational Manager Production RCTI saat jumpa pers di Ruang Serba Guna, Lobby Exelso Sales & Marketing RCTI, kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5).

"Dengan tata panggung yang jauh lebih megah dan spektakuler serta content creative acara yang sudah dipersiapkan secara khusus. Grand Final X Factor Indonesia akan menjadi sebuah tontonan yang patut dinanti," katanya.

Hartono kemudian melanjutkan, "Tak hanya itu, seluruh pendukung acara, mulai dari kostum, aransemen musik dan tata cahaya sudah dipersiapkan secara maksimal untuk mendukung penampilan para grand finalis. Selain itu, ini adalah komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pemirsa RCTI di seluruh Indonesia," jelas Untung.

Di malam grand final ini (17/5) ketiga peserta juga sudah siap dengan lagu-lagu mereka. Lagu pertama merupakan lagu bahasa Inggris. Sedang lagu kedau merupakan lagu kemenangan.

Malam ini satu orang finalis dengan voting terendah akan meninggalkan panggung dan dua lainnya akan beradu kemampuan di malam final minggu depan. Penentuan hasil voting SMS dukungan kepada para finalis merupakan akumulasi dari babak The Road to The Grand Final pada 10 Mei lalu.

Nantinya juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan uang tunai total senilai Rp 300 juta rupiah serta satu unit mobil untuk masing-masing pemenang yang dipersembahkan oleh RCTI. Tak hanya itu, peserta akan mendapat beasiswa dari SSR Jakarta, School of Creative Media yang bisa dipergunakan pada bulan September 2013.

sumber : kapanlagi.com