Jumat, 17 Mei 2013

Vitalia Sesha: Tak Ada Sayang-Sayangan Sama Fathanah


Model majalah dewasa Vitalia Sesha tidak membantah soal uang yang diterima dari Ahmad Fathanah. Namun dia membantah jika mempunyai hubungan khusus dengan tersangka kasus tindak pidana pencucuan uang tersebut.

"Nggak ada kata sayang-sayangan sama Ahmad Fathanah," ungkap Vitalia saat ditemui di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Hari ini, Vita kembali dipanggil KPK untuk dimintai keterangan. Sekitar dua jam diperiksa KPK, Vita mengaku diminta untuk mengembalikan sejumlah uang yang diberikan Fathanah. Namun, untuk hal ini, janda dua anak tersebut akan diberi kelonggaran waktu.

"Ditanya tentang pengembalian uang yang pernah saya terima, dan saya meminta waktu untuk bisa mengembalikan uangnya. Nggak ada waktunya kapan harus dikembalikan, tapi yang jelas saya akan kembalikan. Mungkin saya akan mengangsur uangnya," jelas Vita.

Fathanah memberikan mobil Honda Jazz yang telah dikembalikan ke KPK. Selain itu, Vita juga menerima jam tangan mewah seharga Rp 70 juta, uang jajan Rp 5 juta setiap minggu, berlian seharga Rp 90 juta rupiah dan biaya operasi plastik sebesar Rp 20 juta rupiah.

sumber : kapanlagi.com