Selasa, 14 Mei 2013

Fathanah Tersangka, Sefty Akan Kembali Bernyanyi


Sefty Sanustika, istri dari Ahmad Fathanah mulai memikirkan kembali berkarir di dunia hiburan. Sebelum menikah dengan Ahmad Fathanah, Sefty adalah seorang pedangdut yang sudah memiliki beberapa lagu.

"Saya juga tulang punggung, dari dulu saya yang kerja. Mungkin dengan Bapak (Ahmad Fathanah) ada masalah saya harus kerja keras lagi," kata Sefty di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 13 Mei 2013.

Sefty mengatakan, anaknya Amira semakin hari semakin besar dan membutuhkan biaya. Untuk itu, perempuan 29 tahun ini merasa tidak keberatan jika harus menyanyi lagi.

"Kalau toh saya harus menyanyi lagi enggak papa," katanya. Saat ini Sefty tengah menjalani masa-masa pemulihan kesedihannya. Ia sedang menyibukkan diri dengan berbagai macam acara, termasuk tampil di talkshow dan acara yang memintanya sebagai narasumber.

Sefty berhenti bernyanyi sejak dinikahi oleh Ahmad Fathanah tahun 2011. Sefty terakhir merilis sebuah rilis sebuah single berjudul Tukang Porot, di tahun yang sama di tahun pernikahannya. Simak perempuan-perempuan di sekitar Ahmad Fathanah.

sumber : tempo.co