Rabu, 15 Mei 2013

Pedangdut Dewi Kirana Bantah Kenal Ahmad Fathanah


Dewi Kirana, penyanyi dangdut Cirebonan (tarling), mengaku tak kenal dan tidak mengetahui siapa sosok Ahmad Fathanah. Penyanyi asal Desa Cilandak, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu ini mengaku syok namanya disebut dalam pemberitaan tentang Ahmad Fathanah, tersangka tindak pidana pencucian uang yang tengah diproses Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya tidak kenal yang namanya Ahmad Fathanah, apalagi saya diisukan pernah berhubungan dengannya,” ungkap Dewi saat dihubungi ponselnya, Rabu 15 Mei 2013.

Dewi mengaku heran, ada nama Dewi Kirana yang masuk dalam daftar 20 wanita penerima uang dari Ahmad Fathanah. "Saya tidak tahu, saya juga heran kok bisa nama saya masuk. Kenal saja tidak," papar Dewi.

Menurutnya, dia baru mengetahui namanya terseret itu dari informasi adiknya yang masih duduk dibangku SMP. "Tiga hari lalu adik saya yang memberitahukan, bahwa saya disebut-sebut dalam kasus korupsi seseorang di KPK," ujar Dewi.

Dengan disebut namanya yang dikaitkan dengan kasus korupsi, Dewi mengaku menunggu perkembangan yang terjadi di Jakarta. "Saya masih menunggu, makanya saya membantah yang dituduhkan dalam pemberitaan tersebut."

Istri muda Fathanah, Septi Sanustika, sebelumnya memastikan, Dewi Kirana yang disebut KPK bukan penyanyi dangdut Cirebonan itu. Dewi Kirana yang dimaksud adalah mantan istri Fathanah, yang kebetulan namanya mirip dengan penyanyi tersebut.

"Dewi Kirana yang itu mantan istri keduanya bapak (Fathanah), bukan Dewi Kirana penyanyi dangdut Cirebonan," tutur Septi kepada VIVAnews, Selasa 14 Mei 2013.

sumber : vivanews