Jumat, 24 Mei 2013

Agar Seks Dahsyat, Pacar Demi Moore Pasang Mutiara di Penis


Kekasih baru Demi Moore (50), Will Hanigan (30) memiliki mutiara di penisnya. Kabarnya, cara itu bisa membuat seks semakin menyenangkan.

Perhiasan itu dimasukkan ke bagian tubuhnya itu ketika akhir remaja. Ini merupakan tradisi keluarga Hanigan, yang semuanya penyelam mutiara yang dihormati di Australia.

Seorang sumber yang dekat dengan Hanigan mengatakan, kekasih Demi Moore itu mengaku cara itu bisa memberikan kepuasan yang lebih buat pasangan wanitanya ketika di ranjang.

"Ini adalah tradisi budidaya mutiara dan dia akan selalu bercanda soal ini di Australia. Dia (Hanigan) juga membanggakan itu bisa memberikan rangsangan tambahan buat wanita saat di ranjang," ujar seorang sumber kepada DailyNews, Kamis (23/5/2013).

Untuk membuktikannya, seorang Urologis Dr David Kaufman dari Central Park Urologi menjelaskan cara itu mungkin saja bisa membuat seks lebih baik.

"Saya pikir itu akan membuat seks jadi lebih baik. Itu seperti French tickler (kondom lateks dengan benjolan di bagian atasnya)," ujar Dr Kaufman.

Dr Kaufman mengatakan, jika Hanigan datang padanya ia akan menyarankan untuk mengeluarkannya meski bisa membuat aktivitas seks menyenangkan.

Karen menurut Kaufman, jika Hanigan tetap mempertahankan mutiara di penis, dikhawatirka akan mengikis permukaan kuit dan jaringan bagian dalam.

"Saya bisa melihat bahwa hal yang sensual bisa meningkatkan respons seksual dari pasangannya," katanya.

sumber : liputan6.com