Jumat, 24 Mei 2013

Wow.. Pacar Scott Sinclair Rela Bugil Demi Kampanye Kulit Hewan


Helen Flanagan, pacar pesepakbola Manchester City Scott Sinclair, belum lama ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di Inggris oleh sebuah majalah dewasa FHM. Helen berhasil menyisihkan beberapa wanita seksi nan jelita asal Inggris seperti Michelle Keegan dan Kelly Brook. Tak lama berselang, Helen berperan dalam kampanye penggunaan kulit binatang.

Mungkin berkat Helen banyak laki-laki akan tahu mengenai dampak mengenai perdagangan kulit binatang. Seperti yang dilansir dari The Sun pada Kamis (23/5/13), Helen tampil dalam sebuah kampanye untuk mengurangi penjualan kulit bintang.

Bertempat di Covent Garden, London Helen tampil dengan gaun sedikit terbuka. Gaun yang membuat bagian payudara dari wanita berusia 22 tahun itu terlihat sangat jelas. Saat ini, Helen memang tengah berada dalam kampanye bukan dalam sesi pemotretan. Tapi dengan gaun seperti itu, Helen nampak sangat seksi sekali.

Wanita kelahiran Bury tersebut memberikan kampanye tentang kesadaran penggunaan kulit binatang seperti ular dan buaya untuk perdagangan fashion. Bahkan, tak sungkan wanita bertinggi 160 cm itu untuk dicat seluruh tubuhnya dengan desain kulit reptil demi mempromosikan kampanye anti kulit binatang tersebut.

sumber : liputan6.com