Jumat, 24 Mei 2013

Model Seksi Ini Bangga Jadi WAGs Premier League


Model seksi asal Skotlandia, Heather Weir, mengaku bangga menjadi WAGs. Padahal sebelumnya, kekasih gelandang Stoke City, Jamie Ness, itu sangat membenci WAGs.

Kebencian Weir terhadap WAGs muncul setelah melihat kehidupan mewah para istri dan kekasih pemain sepakbola itu. Tapi, pikiran model majalah dewasa itu berubah ketika mengenal Ness.

"Saya punya pemikiran naif mengenai pesepakbola dan pasangan mereka sebelum bertemu Ness. Jadi, jika saat ini saya menerima sambutan negatif dari orang-orang, saya selalu mengingat masa lalu saya," ujar Weir seperti dilansir The Sun.



Weir termasuk WAGs yang mandiri, tidak bergantung kepada kekasih pesepakbolanya. Model 23 tahun itu sukses sebagai blogger dan pebisnis. Belakangan, Weir juga menjadi desainer sepatu, yang kini digunakan sejumlah selebritis Inggris, seperti Nicola McLean, Holly Hagan, Vicky Pattison dan Natalee Harris.

"Orang-orang punya respon yang berbeda mengenai gaya hidup pesepakbola dan beberapa di antaranya berlebihan. Ness tidak suka minum-minum dan kami bukan tipe pasangan yang gemar belanja. Kami lebih senang ke kebun binatang atau nonton bioskop," papar Weir.

Ness merupakan mantan pemain Glasgow Rangers yang dibeli Stoke City awal musim ini. Sayang, cedera lutu membuat gelandang 22 tahun itu harus absen panjang. Bahkan, Ness hanya tampil sekali di Piala Liga musim ini.

sumber : vivanews