Kamis, 23 Mei 2013

Soal Charly - Terry Putri, Ki Kusumo Anggap Pencemaran Nama Baik


Baru-baru ini kabar kedekatan Charly Setia Band dan Terry Putri menyeruak. Namun, oleh sebagian pihak kedekatan ini dikaitkan dengan film mereka JANGAN MENANGIS SINAR. Namun buru-buru kabar itu dibantah Ki Kusumo.

Sebagai produser, Ki Kusumo merasa apa yang dituduhkan kepada film produksinya adalah pencemaran nama baik.

"Kalau secara kerugian saya ga tahu karena filmnya masih berjalan. Lebih ke pencemaran nama baik aja. Ini kan film anak-anak, jangan dihubungkan dengan hal-hal kayak gini," tutur Ki Kusumo saat ditemui di Mamacita, Senayan City, Jakarta Selatan (22/5).

Paranormal ini tak mau mengurusi urusan pribadi orang lain. Namun kalau masalah film yang diproduksinya, Ki Kusumo tak mau diam.

"Saya selalu menekankan saat syuting film lebih kepada filmnya saja. Saya hanya menekankan agar mereka serius untuk baca naskah. Dan kembali lagi saya menghargai privasi orang. Mereka sudah dewasa, ngapain tanya mereka pacaran pada saya. Benar atau tidak itu urusan mereka," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com