Jumat, 24 Mei 2013

Diselingkuhi suami dikhianati sahabat, ini curhatan Sefti Sanustika



Malang tak bisa ditolak Sefti Sanustika. Tak hanya diselingkuhi suaminya, Ahmad Fathanah, dirinya juga dikhianati oleh sahabatnya Tri Kurnia Puspita yang juga menjadi salah satu wanita yang mendapatkan uang dari tersangka korupsi daging sapi impor tersebut.

Ditemui di Legenda Wisata, Cibubur, Kamis (23/5) malam, perasaan sedih dan kecewa menghampiri Sefti saat tahu sahabatnya berselingkuh dengan suaminya. "Saya udah capek kalau ngomongin ini. Kecewa, sedih, dan ga nyangka, dibohongi oleh suami dan sahabat," tuturnya.

Tri adalah sahabat karib Sefti saat sama-sama merintis karir sebagai penyanyi dangdut. Wanita kelahiran 1 September 1983 ini pun sempat mendatangi rumah Tri dengan perasaan emosi yang dianggapnya sebagai hal yang wajar.

"Saya sempat ke rumahnya. Pengen tahu pengakuannya, tapi dia ngaku pernah berkomunikasi sama suami aku. Dia minta maaf sambil nangis. Saya agak emosi, itu manusiawi. Namanya juga dikhianati," ceritanya.

Setelah kejadian tersebut, Sefti pun tak segan menyebut Tri kini hanyalah mantan sahabatnya. "Dia mantan sahabat. Aku juga udah lost contact sama dia," tegasnya.

Kini, semua telah terjadi. Ibu satu anak inipun menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. Ia percaya, apa yang dilakukan Tri pada dirinya nantinya akan berbalik.

"Serahin aja sama Allah. Kalau ada orang yang jahat sama kita ya nanti karma ada. Dia (Tri) juga udah kena batunya," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com