Kamis, 23 Mei 2013

Polling SMS Fatin Tertinggi, Novita Dewi Waspada


Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung berhasil mencapai babak grand final X Factor Indonesia yang akan dilaksanakan pada Jumat (24/5) ini. Dalam penghitungan sementara polling SMS, Fatin masih mengungguli Novita Dewi.

Karena banyak dukungan inilah membuat banyak pihak lebih menjagokan Fatin daripada Novita Dewi. Apalagi dengan usia Fatin yang masih belia, namun dengan bakat yang bisa diasah maksimal.

Dalam eskalasi energi, Fatin memang memiliki banyak kelebihan. Hal itulah yang disampaikan oleh Suhu Naga sebagai pakar Psycho Cybernetic yang melihat kemungkinan juara gadis 16 tahun itu.

"Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin," kata Suhu Naga kepada wartawan, Kamis(23/5).

Fatin memang lawan tangguh bagi Novita Dewi yang saat ini telah berusia 36 tahun. "Saya melihat dukungan untuk Fatin muncul dari kalangan hijabers, ibu-ibu dan anak-anak seusianya. Novita Dewi juga perlu mewaspadai dukungan SMS yang diberikan oleh fans dan penggemar Fatin," tuturnya.

sumber : kapanlagi.com