Jumat, 24 Mei 2013

Arya Wiguna Bikin Mantan Istri Nangis di Acara Talkshow


Dalam sebuah acara talkshow, Arya Wiguna dipertemukan dengan mantan istrinya, Dewi Alrmira. Namun di tengah acara, sambil menangis, Dewi meninggalkan acara talkshow tersebut.

Dewi menangis ketika Arya menceritakan masa lalunya dengan Dewi dan kehidupan cintanya saat ini. Di depan sang mantan istri, Arya menyatakan cinta kepada kekasihnya, Rosnita Putri.

"Dia meninggalkan acara, harusnya dia profesional, kan dia harusnya menghargai. Kalo Dewi boleh punya pacar, kok saya nggak boleh? Nggak adil. Dulu Dewi ngusir saya sama ibu saya, ya sudah itu masa lalu. Sakit hati dibayar sakit hati," tukasnya sambil tersenyum ketika ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/05/2013).

Menurut Arya, ia tak mempermasalahkan ketika mantan istrinya itu membangga-banggakan pacarnya di depannya. Jika sang istri mendapatkan pacar, bagi Arya hal yang wajar pula bagi dirinya untuk mencari pedamping baru juga.

"Dulu Dewi punya pacar dipamerin ke saya, dia banggain pacarnya, saya nggak masalah. Ibaratnya saya baik-baik. Sekarang kok dia sakit hati? Dia boleh punya pacar, kok saya nggak boleh, kan saya bingung," tanyanya heran.

sumber : liputan6.com