Kamis, 30 Mei 2013

Album Mulan Jameela Mahal, Ahmad Dhani: Ini Masterpiece!


Liputan6.com, Jakarta : Mahalnya album terbaru Mulan Jameela yang berjudul '99 Volume 1' ditanggapi santai oleh sang produser, Ahmad Dhani. Ia memang sengaja 'menjual' Mulan Jameela dengan harga yang tak biasa dan cenderung mahal. [Baca: Mulan Jameela 'Jual Mahal' di Album Terbaru]

"(Album) Mulan Jameela memang dijual mahal. Dimana orang harus punya uang banyak untuk membeli CD Mulan yang kalau menurut saya masterpiece," ujar Dhani saat menemani Mulan Jameela merilis album di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Dhani menuturkan, kualitas album Mulan Jameela boleh dibilang yang terbaik saat ini. Mulai dari penggarapan lagu dan video klip, semua dibuat secara elegan, mewah dan tidak biasa.

"Bukan karena saya yang buat albumnya, tapi karena musiknya. Saya juga ingin karya musik yang bagus itu juga dihargai mahal. Ini kan tantangan di tengah industri musik kita yang sedang terpuruk," tukas Dhani.

Dalam menggarap album Mulan, Dhani mengatakan, ia memang tak mau sembarangan dalam mengaransemen musik pelantun lagu 'Abracadabra' tersebut.

"Mewujudkan sebuah album yang berkualitas dan masterpiece seperti album Mulan Jameela memang tidak sembarangan mempersiapkannya. Semua dipikirkan dengan serius dan matang, karena itu waktu penggarapannya juga lama, lima tahun," pungkasnya.

sumber : liputan6.com