Rabu, 29 Mei 2013

Selebritis Ini Melepas Kesucian Saat Berusia..Part 1


KapanLagi.com - Budaya barat identik dengan paham liberal alias mengagungkan kebebasan. Maka tak heran bila pola pikir mereka berbeda dengan adat ketimuran seperti Indonesia.

Seperti ulasan berikut, di mana beberapa selebritas berani mengakui pada usia berapa mereka melepas kesucian dengan lawan jenis. Kira-kira siapa saja dan pada umur berapa? Simak selengkapnya!

1. Khloe Kardashian


KapanLagi.com - Khloe adalah salah satu selebrita yang dikenal dari klan Kardashian. Dalam memoar bertajuk Kardashian Konfidental, ia mengungkapkan telah kehilangan keperawanan di umur 14 tahun.

2. Tommy Lee


KapanLagi.com - Drummer Tommy Lee mengaku melepas keperjakaannya di usia 13 tahun. Dia melakukan hubungan badan untuk pertama kali dengan teman adiknya.

3. Jessica Simpson


KapanLagi.com - Sebagai wanita yang tinggal di negara dengan paham liberal, aktris cantik berambut pirang ini sangat istimewa. Dia mengaku baru melepas keperawanannya setelah menikah dengan Nick Lachey di usia 22 tahun.

4. Chris Martin


KapanLagi.com - Believe it or not, tapi musisi tampan Chris Martin mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ia baru melepas keperjakaan di usia 22 tahun.

"Aku punya waktu yang sulit dengan gadis-gadis," akunya.

5. Shirley Manson


KapanLagi.com - Vokalis Garbage ini melepaskan keperawanan di usia 15 tahun. Empat puluh detik terakhir setelah melakukan hubungan badan, ia berseru "Seperti ini?"

bersambung....

sumber : kapanlagi.com