Rabu, 29 Mei 2013

Bahagia, Eza Gionino Dijenguk Mantan Kekasih


VIVAlife - Jelang putusan, Eza Gionino selalu kehadiran sosok cantik yang setia hadir di setiap proses persidangan berlangsung. Ia adalah Sharon Senduk yang diketahui sebagai mantan kekasih pemain sinetron 'Putih Abu-Abu' itu.

Ketika ditemui usai sidang siang tadi, terlihat Eza menghampiri Sharon yang hadir bersama kerabat Eza. Ia pun terlihat akrab dengan mencium pipi Sharon.

Perempuan cantik berkulit putih itu menyatakan dukungannya terhadap Eza. Ia tetap yakin Eza tidak melakukan hal kekerasan.

"Yah, beri dukungan saja. Tetap berdoa, semua ada jalannya. Pelan-pelan kebenaran akan terungkap. Harus terus percaya dan yakin kalo Eza nggak melakukan itu," kata Sharon usai menghadiri sidang Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 29 Mei 2013.

Sharon berpacaran dengan Eza selama setahun, sejak tahun 2010. Ia mengaku selama berpacaran, Eza tak pernah melakukan kekerasan.

"Eza sih nggak seperti itu sama saya. Apalagi sama mantannya yang lagi bermasalah satu itu (Rasti) kan Eza bisa dibilang sayang banget ya. Dia malah sudah punya rencana mau nikah segala. Nggak mungkinlah kalau Eza melakukan tindak kekerasan seperti itu," katanya.

Menurutnya, Eza merupakan sosok lelaki yang dewasa dan sayang dengan keluarganya. Sharon pun beberapa kali sempat menjenguk mantan kekasihnya itu di penjara.

"Eza itu perhatian, dewasa, sayang sama keluarganya. Dia selalu ngajarin aku. Ya kalau ada waktu sering jenguk dia. Seminggu sekali lah," ujarnya malu-malu.

Mendekam di penjara selama hampir empat bulan, Sharon mengakui ada yang berubah dari diri Eza. "Lebih sabar, karena menghadapi persoalan yang seberat ini. Yang paling keliatan sih jadi lebih dewasa," katanya.

Eza sendiri akan mengadapi sidang putusan pada 5 Juni mendatang. Ia mengaku siap dan sudah ikhlas dengan segala keputusan. Eza juga berharap hakim bisa memutuskan dengan seadil-adilnya.

sumber : vivanews