Kamis, 30 Mei 2013

Dewi Perssik: Pesan Papa, Jangan Menjanda Lama-Lama


Kapanlagi.com - Dewi Perssik yang hingga kini masih belum memiliki suami ternyata membuat sang ayah memintanya untuk lekas menikah. Dewi mengatakan ayahnya yang saat ini tengah sakit, berpesan agar dirinya tak terlalu lama menjanda.

"'Sudahlah, jangan jadi janda lama-lama'. Masa aku? kan harusnya cowok. Cewek mah siap-siap saja," papar Dewi saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/5) malam.

Sebelumnya Dewi sempat dijodohkan oleh seorang dokter yang mengobati penyakit sang ayah. Lantaran tak mencintai pria tersebut, Dewi pun menolak lamarannya.


"Ada dari keluarga, tapi saya mau yang saya cinta, kalau enggak cinta saya enggak mau. Bolak-balik saya menolak lamaran. Ada dokter yang suka obati Papa saya. Dia suka, saya enggak suka," tuturnya bercerita.

Menolak lamaran tersebut bukannya Dewi tak menghormati orang tuanya. Ia memang tak ingin dijodohkan, terlebih dengan pria yang tidak dicintainya. "Saya enggak mau dijodohi," pungkasnya.

sumber : kapanlagi.com