Jumat, 31 Mei 2013

Setelah Beckham dan Cambiasso, Andik Incar Jersey RvP


VIVAbola - Pemain Persebaya 1927, Andik Vermansyah akan memperkuat timnas Indonesia saat bertemu Belanda saat beruji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 7 Juni 2013. Selain ingin menimba ilmu dari tim Oranye, Andik juga mengusung misi lain pada pertandingan ini.

"Saat pertandingan melawan Belanda nanti, saya ingin berfoto dengan Robin Van Persie dan ingin mendapatkan jersey dia," ujar Andik di sela-sela acara jumpa pers di Pacific Place, Jakarta, Kamis, 30 Mei 2013.

RvP merupakan pemain Manchester United yang berhasil merebut gelar top scorer Premier League musim ini. Di mata Andik, mantan penyerang Arsenal tersebut punya kemampuan lengkap sebagai striker. Inilah sebabnya, mengapa Andik tertarik memburu kenang-kenangan darinya.

Andik sendiri sudah beberapa kali bertemu dengan pemain-pemain kelas dunia. Sebelumnya, pemain bertubuh mungil itu juga sempat tampil menghadapi tim asal Amerika Serikat, LA Galaxy, beberapa waktu lalu. Dalam laga ini, Andik sukses mendapatkan jersey megabintang, David Beckham. Mantan pemain MU itu sengaja memberikannya kepada Andik sebagai ungkapan penyesalan atas pelanggaran yang dilakukannya saat pertandingan.

Setelah itu, Andik kembali memperkuat Liga Selection dan bertemu tim Serie A, Inter Milan. Usai pertandingan, Andik yang belakangan ini ramai digosipkan bakal berlabuh di tim Persija Jakarta kembali mendapat kesempatan bertukar jersey dengan salah seorang pemain Nerazzurri, Esteban Cambiasso.

Seandainya keinginan bertukar kaos dengan RvP gagal tercapai, Andik tetap bersyukur bisa memperkuat timnas. Baginya, mendapat kesempatan bermain melawan timnas Belanda merupakan sebuah kebanggaan. Andik tidak memasang target khusus dalam laga ini.

sumber : vivanews