Rabu, 29 Mei 2013

Selebritis Ini Melepas Kesucian Saat Berusia.. Part 2


KapanLagi.com - Budaya barat identik dengan paham liberal alias mengagungkan kebebasan. Maka tak heran bila pola pikir mereka berbeda dengan adat ketimuran seperti Indonesia.

Seperti ulasan berikut, di mana beberapa selebritas berani mengakui pada usia berapa mereka melepas kesucian dengan lawan jenis. Kira-kira siapa saja dan pada umur berapa? Simak selengkapnya!

6. Adriana Lima


KapanLagi.com - Model Victoria Secret ini memiliki pemikiran sama dengan Jessica Simpson. Bagaimana tidak, ia mau menunggu sampai menikah sebelum melepas keperawanan dengan sang suami. Marko Jaric, di usia 27 tahun.

7. Tina Fey


KapanLagi.com - "Aku tidak bisa memberikannya pada sembarang orang," aku Tina Fey kepada David Letterman. Dan aktris satu ini baru melepas mahkotanya di usia 24 tahun.

8. Celine Dion


KapanLagi.com - Penyanyi kenamaan Celine Dion rupanya memiliki ingatan yang sangat kuat. Dia mengaku melepas kesucian di usia 20 pada 30 April 1988 bersama kekasih yang kini menjadi suaminya, René Angélil

9. Josh Brolin


KapanLagi.com - Boleh percaya atau tidak, tapi Josh Brolin mengaku melepas keperjakaan di usia yang sangat muda: yakni 11 tahun.

10. Shia LaBeouf


KapanLagi.com - Kepada majalah Playboy, aktor film DISTURBIA ini mengaku telah melepas keperjakaan di usia 18 tahun. Sayang Shia tak mau mengungkapkan siapa gadis tersebut.

bersambung....

sumber : kapanlagi.com