Rabu, 29 Mei 2013

Selebritis Ini Melepas Kesucian Saat Berusia.. Part 4


Kapanlagi.com - Budaya barat identik dengan paham liberal alias mengagungkan kebebasan. Maka tak heran bila pola pikir mereka berbeda dengan adat ketimuran seperti Indonesia.

Seperti ulasan berikut, di mana beberapa selebritas berani mengakui pada usia berapa mereka melepas kesucian dengan lawan jenis. Kira-kira siapa saja dan pada umur berapa? Simak selengkapnya!

16. Kim Kardashian 


KapanLagi.com - Oprah Winfrey memang selalu mendapatkan apapun dari siapapun dalam acara yang dibawakan. Termasuk pengakuan Kim Kardashian bahwa ia sudah tak perawan di usia 14 tahun. Siapakah pria yang berhasil mendapatkan mahkota Kim untuk pertama kali?

17. Jaime Pressly 


KapanLagi.com - Kepada Howard Stern, aktris Jaime Pressly mengaku melepas keperawanan di usia 14 tahun, usia yang sama saat Kim Kardashian menyerahkan kesucian pada pria yang dicintai.

18. Katie Lee Gifford 


KapanLagi.com - Dalam autobiografinya, host ternama Amerika ini mengaku bahwa ia menunggu saat yang tepat untuk melepas keperawanan. Dan ia menyerahkan kesucian tersebut di usia 22 tahun begitu menikah dengan Paul Johnson.

19. Daniel Radcliffe 


KapanLagi.com - Tampaknya fans fanatik saga HARRY POTTER akan sedih saat mengetahui bila Daniel Radcliffe berani melakukan hubungan badan di usia 16 tahun. Kepada majalah Details, dia mengakui telah melepas keperjakaannya dengan seorang wanita yang lebih tua.

sumber : kapanlagi.com