Selasa, 28 Mei 2013

Belanja Alat Kosmetik, WAGs Seksi ManCity Disangka Maling


Kejadian tidak mengenakkan telah menimpa Helen Flanagan. Kekasih winger Manchester City, Scott Sinclair, ini sempat dikira mencuri alat kosmetik yang bernilai £200 atau sekitar Rp3 juta.

Helen yang terpilih menjadi Wanita Terseksi versi Majalah FHM ini mengaku terkejut setelah pihak sekuriti di toko kosmetik Boots memanggilnya. Ia dituduh belum membayar beberapa kosmetik sesaat setelah ke luar dari toko tersebut.

"Saya hampir ditangkap di Boots. Seperti mimpi saja. Saya baru saja ke luar toko dan sudah selesai berbelanja. Namun, sekuriti menahan saya dan berkata 'maafkan saya, tapi sepertinya ada barang tertinggal di tas Anda'. Lalu saya melihat tas dan ada kosmetik seharga £200 di dalamnya. Saya terkejut sekali," papar Helen dilansir The Sun.

Kemudian Helen mengaku lupa belum membayar kosmetik tersebut. Namun, pihak toko sepertinya tidak percaya. Sekuriti bahkan berencana untuk memproses kejadian tersebut ke polisi. Dia juga mengancam Helen untuk tidak datang ke Boots selama 5 tahun.

Wanita berambut pirang ini kemudian mengatakan jika sekuriti kemudian melepasnya. Terutama setelah bintang 'I'm A Celeb' ini meminta maaf atas kelalaian yang dibuatnya.

"Setelah saya diperlakukan seperti seorang penjahat, dia kemudian berpura-pura baik kepada saya dan berkata "Ada yang bisa saya bantu?" Tentu saja tidak!"

Helen mulai terkenal sejak bermain di serial TV Coronation Street. Namun, pada Februari 2012, dia memutuskan untuk meninggalkan Coronation Street dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Baru-baru ini dia menjadi model untuk PETA (Organisasi Hak Asasi Binatang). Ia rela tampil bugil dengan mencat tubuhnya seperti reptil.

sumber : vivanews