Kamis, 30 Mei 2013

Anita Agnes Alexandra 3 Kali Ditodong Pistol Suami


Selama membangun biduk rumah tangga pada 1996 bersama mantan Brigadir Jendral (Pol) Yuskam Nur, Anita Agnes Alexandra mengaku sering mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan, wanita kelahiran 14 Agustus 1979 itu menggugat cerai suaminya. Dia mengaku pernah diancam dengan pistol, termasuk keempat anaknya juga mengalami KDRT.

"KDRT baik saya dan anak saya, dipukul, ditembak. Saya ditembak tapi nggak kena, sempat keluar pelurunya," kata Anita Agnes Alexandra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Ancaman itu dilakukan oleh suaminya, yang pernah menjabat sebagai Direktur Ekonomi di Badan Intelejen Nasional (BIN). Dia diancam dengan senjata api, karena tahu perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu.

"Dia ketahuan selingkuh saat itu, sudah sering, saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," jelas Alexandra.

Bahkan Alexandra menerangkan kalau kejadian penodongan pistol itu tidak hanya sekali dilakukan Yuskan. "Selama pernikahan, dia (Yuskan) sudah tiga kali menembakkan peluru," tutup Alexandra.

sumber : merdeka.com