Kamis, 30 Mei 2013

Anita Agnes Alexandra Resmi Menjanda


Pada November 2012 lalu, Brigadir Jendral Polisi Yuskam Nur menggugat cerai istrinya, model Anita Agnes Alexandra. Hari ini, Kamis (30/5) majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan mantan Direktur Ekonomi Badan Intelejen Nasional Polri tersebut.

Mengetahui hal ini Anita Agnes bersyukur, pasalnya pemeran film ANAK-ANAK SURGA tersebut mendapatkan hak asuh atas keempat anaknya.

"Dia (Yuskam) meminta perwalian atas anak. Dalil pemohon ditolak seluruhnya," ujar Nyoman Rae, kuasa hukum Anita saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Yang menjadi acuan Yuskam dalam meminta hak asuh atas anak karena Anita pernah melakukan foto semi telanjang di majalah Popular dan Matra, hingga menjadi cover. "Hakim bilang itu adalah profesi sebagai model. Istri masih layak mengurus dan jadi wali atas anak," kata Nyoman.

Selama proses perceraian yang berlangsung enam bulan, Anita mengatakan kalau Yuskam tak pernah bertanggung jawab atas empat anaknya. Maka dari itu ia meminta agar mantan suaminya itu memenuhi kewajibannya setelah perceraian mereka diputus.

"Yang pastinya dia tetap harus bertanggung jawab dengan putra-putri kami. Selama ini nggak ada tanggung jawab," tutup Anita.

sumber : merdeka.com