Jumat, 31 Mei 2013

Awalnya Dewi Sandra Menangis Saat Mulai Memakai Hijab


Kapanlagi.com - Kesan seksi yang saat ini sudah jauh ditinggalkan oleh Dewi Sandra kala tampil di panggung, berganti menjadi kalem nan anggun. Namun ternyata, Dewi Sandra mengaku belum terlalu siap dengan konsep barunya.

"Saya nervous banget, karena saya belum siap untuk bernyanyi. Butuh waktu lama untuk mempersiapkan. Biasanya rok mini, backless, sekarang lebih stres loh, beneran," kata Dewi saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat (30/5).

Mantan istri Surya Saputra ini bahkan pernah menangis karena dandanannya dengan jilbab.

"Saya sampai nangis ya, awalnya saya cuma siapkan diri 20 menit beres, sekarang harus lebih detail, kalau ketinggalan satu improvisasi harus luar biasa," lanjutnya.

Pemilik nama Dewi Sandra Killick tersebut tak menyangka bahwa jilbab yang fashionable lebih banyak printilannya.

"Sulit ya, saya kira fashion is fashion enggak jadi masalah, pas nyemplung ternyata banyak printilannya. Saya ditanya berapa baju lapisannya, cara pakai jilbab itu banyak perkembangan dengan fashion yang ada. Tengah malam saya kuwel-kuwel tusuk peniti," tukasnya.

Namun Dewi tetap bersyukur karena telah memakai pakaian muslimah tersebut. "Yang pasti ini (hijab) lebih damai dan yang pasti ada pahalanya, Insya Allah," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com