Selasa, 28 Mei 2013

Hina Kostum Inter Milan, Model Cantik Ini Minta Maaf


Rivalitas antarklub sepakbola seringkali menyeret para pemain serta orang-orang terdekatnya dalam lingkaran kebencian kepada pihak lawan. Malah ada di antaranya yang tak segan untuk mengekspresikan sentimen negatif itu secara terbuka di depan publik.

Contoh terbaru yang bisa dilihat adalah aksi model sekaligus presenter cantik Federica Nargi. Sebagai tunangan dari striker Juventus, Alessandro Matri, bukan hal aneh jika dia membenci Inter Milan.

Nah, baru-baru ini tersebar rekaman video tindakan kurang terpuji dari mantan Miss Roma 2007 tersebut yang menghina kubu Inter.

Dalam video yang dipublikasikan Tuttosport, tampak Nargi tengah duduk di jok belakang mobil menggenggam kostum Hitam Biru yang merupakan warna kebanggaan Inter. Kostum tersebut awalnya dilempar oleh seseorang yang berada di jok depan.

Mulanya, wanita 23 tahun tersebut terkejut. Namun, kemudian secara spontan, sembari tertawa, Nargi meremas kostum itu lalu menyekanya ke ketiak dan meludahi sebelum kembali dilempar ke jok depan.

Kontan hal itu memancing kemarahan fans La Beneamata. Dan Nargi pun meminta maaf dan menyesali tindakannya tersebut.

"Saya tidak bermaksud menghina. Saya benar-benar meminta maaf dan menyesal," kata wanita yang telah menjalin hubungan dengan Matri sejak 2009 lalu itu di akun twitter.

sumber : vivanews