Selasa, 28 Mei 2013

Novi Amalia Sulit Diatur dan Sering Keluar Malam



Model cantik Novi Amalia akan menghadapi sidang perdana tanpa didampingi oleh pengacara. Chris Sam Siwu, pengacara yang sejak awal mendampinginya akan mengundurkan diri dengan alasan, Novi tidak pernah mendengarkan nasehatnya.

"Novi sulit diatur dan sering keluar malam. Sudah saya bilangin jangan keluar malam, tapi tidak didengarkan," kata Chris saat dihubungi merdeka.com, Senin (4/3).

Model majalah pria dewasa itu mengendarai mobilnya dengan kondisi setengah telanjang. Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat Kamis (11/10/12). Selain itu juga menabrak sebuah Mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

Sebelum mengemudi, Novi diduga menenggak minuman keras dan narkoba. Polisi yang menggeledah apartemen Novi di Sudirman menemukan sebotol minuman keras yang isinya tinggal setengah.

Chris mengatakan kalau Novi sering keluar malam, bukan tidak mungkin kejadian yang sama akan terulang. "Saya khawatir, kalau dia keluar malam, bukan tidak mungkin kejadian (kecelakaan) yang sama akan terulang," jelasnya.

Namun Chris tidak menjelaskan secara rinci soal kebiasaan Novi keluar malam. Menurutnya, banyak kemungkinan yang bisa mempengaruhi Novi kembali kepada kebiasaan lamanya itu. "Bisa dari teman, lingkungan, ya namanya hidup di Jakarta. Sebenarnya itu bukan jadi alasan, karena semua tergantung diri kita sendiri," katanya.

Novi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus laka lantas. Polisi menjeratnya dengan Undang-Undang Lalu Lintas No 22 tahun 2009 dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 Juncto 238, 310, dan 311. Ancaman hukumannya satu tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta.

sumber : kapanlagi.com