Kamis, 30 Mei 2013

Resmi Sudah, Mourinho Tangani Chelsea Lagi


Liputan6.com, London : Chelsea resmi mendapatkan Jose Mourinho. Manajer yang sebelumnya menukangi Real Madrid itu, seperti diberitakan The Sun, telah menandatangani kontrak dengan nilai 40 juta poundsterling, sekitar Rp 489 miliar, untuk masa empat tahun pada Selasa (29/5/2013) malam.

Seorang sumber di Chelsea memastikan kedatangan Mou ke Stamford Bridge. “Sudah resmi, Jose jadi orang Chelsea lagi. Semua orang senang ia telah kembali,” kata sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Pada 3 Mei lalu, The Sun secara eksklusif mengabarkan kalau Mourinho akan kembali menangani Chelsea. Dan sekarang mereka juga memastikan kalau The Special One akhirnya menandatangani kontrak di sela-sela kedatangannya di London.

Kehadiran The Special One, yang pernah menangani Chelsea pada 2004-2007, di Ibukota Inggris berhasil diabadikan kamera salah seorang penggemar Chelsea. Sang fans memotret Mourinho dari lantai dua sebuah restoran.

Eks pelatih Inter Milan tersebut tengah berjalan-jalan di Imperial Wahrf yang hanya berjarak kurang dari satu mil dari Stadion Stamford Bridge. Mou terlihat berjalan sambil membawa koper di antaranya dua pria.

Kehadiran Mourinho di London disinyalir untuk menonton laga playoff antara Crystal Palace dan Watford. Mourinho ingin melihat aksi Nathaniel Chalobah yang merupakan pemain muda Chelsea yang dipinjamkan ke Watford.

sumber : liputan6.com