Jumat, 31 Mei 2013

Karina Ranau Bisa Saja Jatuh ke Pelukan Arya Wiguna


Kapanlagi.com - Sejak namanya mencuat karena aksi gebrak meja sambil mengatakan "Demi tuhan," Arya Wiguna mulai banyak dikenal orang. Namun entah kenapa ketenarannya tersebut dimanfaatkan Arya untuk mendekati para wanita.

Vitalia Sesha, Dewi Sanca dan Rosnita Putri Permata merupakan wanita yang pernah didekati Arya. Sayangnya ketiga perempuan tersebut tidak termakan rayuan gombal yang dilancarkan Arya.

Berbeda dari ketiganya, Karina Ranau membiarkan Arya bermain dengan hatinya, ketika hubungan rumah tangga dengan Epy Kusnandar sedang tidak harmonis. Secara terang-terangan, Arya berkali-kali mengungkapkan perasaan cinta pada ibu satu anak itu.

"Kang Arya sempat bilang suka sama saya. Itu beberapa kali. Itu pas saya bilang saya sudah punya suami, masih sampe sekarang bilang gitu," ujar Karina ditemui di Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Parahnya, Karina membiarkan benih-benih cinta yang ditebar Arya masuk pada dirinya. Tentu saja, semakin lama Karina membiarkan Arya 'bermain' dengan hatinya, ia tak menampik kalau bisa saja hal yang sama akan dirasakannya.

"Itu soal waktu ya. Saat ini saya kan masih bersuami. Ya nggak tahu nanti, lihat saja kedepannya," tandas Karina sambil tersenyum.

Dari banyaknya wanita yang sudah didekati Arya. Apakah ucapan Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu yang menyatakan kalau Arya merupakan the next Eyang Subur benar adanya? Lalu apakah petualangan cinta Arya akan berakhir di Karina? Kita tunggu saja.

sumber : kapanlagi.com