Rabu, 29 Mei 2013

Selebritis Ini Melepas Kesucian Saat Berusia.. Part 3


Kapanlagi.com - Budaya barat identik dengan paham liberal alias mengagungkan kebebasan. Maka tak heran bila pola pikir mereka berbeda dengan adat ketimuran seperti Indonesia.

Seperti ulasan berikut, di mana beberapa selebritas berani mengakui pada usia berapa mereka melepas kesucian dengan lawan jenis. Kira-kira siapa saja dan pada umur berapa? Simak selengkapnya!

11. Megan Fox 


KapanLagi.com - Aktris seksi Megan Fox yang sempat dikabarkan seorang transeksual ini mengaku pada Cosmopolitan bila dirinya melepas kesucian di usia 17 tahun. Setelah melakukan hubungan badan, ini komentarnya: "Aku jatuh cinta. Menyenangkan."

12. Will Ferrell 


KapanLagi.com - Komedian satu ini mengaku pada majalah Rolling Stone kapan pertama kali ia melakukan hubungan badan; yakni pada usia 21 tahun.

13. Johnny Depp 


KapanLagi.com - Johnny Depp memang terlihat lebih mature dari usia sebenarnya. Tak heran bila ia menyerahkan keperjakaannya pada gadis yang ditaksir di usia 13 tahun.

14. Matthew McConaughey 


KapanLagi.com - Kepada majalah Playboy, Matthew McConaughey memberitahukan bahwa ia melepas keperjakaannya di usia 15 tahun. Namun setelah selesai wawancara, ia berkata: "Aku belum bercerita bagaimana kisahku di kamar tidur." Ada yang ingin tahu?

15. Brooke Shields 


KapanLagi.com - Bila artis-artis sebelumnya menjaga kesucian sampai menikah, Brooke Shields malah menyesal menunggu hingga usianya menginjak 22 tahun.

"Aku sempat tertekan dengan keadaan masyarakat di sekitar," akunya pada majalah Health. "Dan aku berharap bisa melakukannya lebih awal dan merasa baik-baik saja" tutupnya.

bersambung....

sumber : kapanlagi.com